Jenis peradangan Vagina


Peradangan vagina bersifat jamur;
gatal diluar vagina, dari luar sampai dalam vagina sakit, terdapat leukorea seperti kulit tahu, kadang disertai banyak kencing, sakit waktu kencing dan sakit waktu berhubungan.

Peradangan vagina bersifat tak normal;
vagina seperti menurun, panas, rongga tulang pinggul tidak nyaman dan
tubuh tak bertenaga. Cairan di vagina bertambah, bernanah, kental dan bau. karena cairan merangsang saluran urine, menyebabkan banyak kencing, tak bisa tahan kencing dan sakit diwaktu kencing.

Peradangan vagina bersifat usia tua;
leukorea bertambah, menguning, kental, jika parah menjadi nanah, berbau, kadang terdapat tetesan darah, luar vagina gatal dan panas, kering dan sakit, perut bengkak, kencing banyak, tak tertahan, sakit dll.

Peradangan vagina bersifat bakteri;
Leukorea bertambah, putih keabuan, tipis, bergelembung, vagina merah,
bintik darah, luar vagina gatal, sakit dan panas, bagian vagina membau

10 Tanggapan

  1. hi….ngeri sekali liah jenis peradangan pada vagina,,apa kiranya sebabnya ya.

  2. hallo aku olivia aku dari tangerang aku punya sakit gatal seperti diatas tapi sakit gatalku ga separah itu cuma gatal sekali apakah bisa hilang oleh propolis?

    • Bisa ..Karena Gatal itu disebabkan oleh jamur pada umumnya. Dan Melia Propolis itu sendiri bisa menyembuhkan penyakit akibat serangan Virus, Bakteri dan Jamur.

  3. oia umurku masih 15 apa bs gunakan propolis ini ?katanya akhir 20-an ?

    • Bisa digunakan untuk segala Usia bahkan Bayi sekalipun maupun Orang Tua Lanjut Usia. Dan Tidak Ada Efek Samping, Tinggal diperhatikan bagaimana dosisnya saja. Mungkin yang ada tindak balas dari reaksi propolis tersebut setelah di konsumsi. Trims

  4. wah ngeri juga lihat peradangan ne

  5. saya sering sakit dibagian perut bawah kiri,disaat keputihan sering sakit,keputihannya sll bnyk tidak gatal,tp saat ini saya merasakan nyeri yg luar biasa ditambah vagina yg gatal,sebenar’a penyakit keputihan sy ini berbahaya atw tdk y,saya pernah dipapsmer tp hsl’a cairan keputihan sy negatif,saya hanya menderita radang,tlng bantu saya.

  6. di bibir vgina saya ada suatu bentolan seperti di gigit semut, tpi ini tdk di apa”kan, memang tiba” ada bentolan gtu, yg didalamnya ada nanah. bntuknya seperti udun. klo di pencet akan terasa skit bgt, dan klo di pencet juga kluar nanah dan darah….
    dan itu juga lembab, bau juga..pdahal selalu pkai sabun klo selesai kncing.

    itu knapa ya? mohon sarannya,,,,

Tinggalkan komentar